Friday, July 18, 2008

Cuti

Selama hampir 3thn nguli disini belum sekalipun ngambil yang namanya cuti.Alesannya?ya karena lom ada urusan yg urgent² bgt sih,sayang gitu loch...so jatah cuti emang saya spared bwt urusan yg urgent (jatahnya setaon 2 minggu).Tgl 4+5 july kmren akhirnya saya ambil cuti pertama saya....(penglaris klo kata orang jawa).Cuti pertama saya ini diambil kebetulan tgl 5+6 nya ibu,adik,tante dan bude saya beserta rombongan keluarga lainnya ada hajatan ke jkt,bukan bwt nikahin saya lho ya (isu yg sempat dihembuskan oleh SPV saya :p) melainkan ada reuni keluarga besar (dari 3 generasi).Acara ini emang diadakan rutin 2 tahun sekali dan tempatnya selalu disesuaikan dengan hasil rembugan para panitia.Kebetulan tahun ini diadakan di jkt.(sebelumnya diadakan di malang+blitar,insyallah 2 tahun lagi akan diadakan dijogja).Seneng bgt akhirnya bisa ketemu ibu+adik q yg paling bontot.My Mom..she looks older than last i time i saw her (it's about 10 months ago).Selama 2 hari dijkt keliling bersama rombongan ke ITC mangga dua dgn dalih "wisata belanja" (it so ridicilous),lalu ke ancol (cuma nongkrong doang dipinggir pantai,coz tiket dufan+sea world lagi on the peak).Hari kedua acara utama ramah tamah,foto2 sama keluarga besar malang,blitar,kediri,jogja,jkt.Sempet curi² waktu nganterin adik ke museum iptek (bagus lho,banyak alat² peraga mbak² penjaganya juga cakep,sayang lupa kenalan).Tak lupa ibu menengok kos2an anaknya tercinta ini..heheh sekedar membuktikan benar-tidaknya saya jadi juri kunci makam (wong didepan pintu persis ada kuburan keluarganya bapak kost).Hanya 2 jam ibu istirahat dikosan...masih sempet²nya ngerapihin tempat tidurq yg kaya kuburan angker :D...lalu balik lagi ke rombongan (hikss...masih kangen).

1 Comments:

At July 18, 2008 at 9:59 PM , Blogger hanaitsi said...

senenge rek bar disambang ibu'e

mbak² penjaganya juga cakep,sayang lupa kenalan -> sempat-sempate, untung adikmu wedok, coba lanang pasti dijak cp cp bareng, hehehehe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home