Monday, May 5, 2008

Ketipu!!!

Hmmm entah pengalaman q kali ini disebut penipuan ato aqnya yg dudulz ya??

Ceritanya gini,bbrp minggu lalu pas pulang kul spt biasa aq lewat salah satu jembatan penyeberangan didaerah sudirman.Udah bbrp hari sejak terakhir lewat jembatan itu pny niat (nawaitu gitu loch...halah)bwt lewat jembatan itu lagi,alasannya hehehe...pas iseng² lirik kanan-kiri pedagang asongan yg dagang disepanjang jembatan itu aq nemuin majalah pria dewasa indonesia (sebut saja bobo,bukan nama majalah yg sebenarnya -red) yang bercover pose sexy eorang selebriti cantik yg merupakan mantan kekasih hengky kurniawan (yah..u know lah who is it??).Selain tertarik dengan isinya,fyi ni majalah dah langka bo' secara terbit 1thn yg lalu.

Setelah melihat target operasi (ngetrendnya T.O klo dirubrik² kriminal koran ibukota),langsung sajah saya mengadakan akad jual-beli dgn sang pedagang.Ternyata nih pedagang gak jualan majalah "bobo" aja,but ada bbrp jmajalah pria dewasa lainnya,bbrp novel bahkan sekelas tetralogi laskar pelangi.Majalah "bobo" yg akan saya beli tadi dibandrol dgn harga 20rb perak busyettt pertama² saya ckp shock,mengingat tuh majalah udah lama bgt terbitan 2007 Setelah masehi..ya iyalahhh masa ya iyadong) tapi harganya msh tetep mahal(fyi,harga asli yg tercantum dicover sekitar 25rban).Sempet sih nawar²,but sang pedagang tetep keukeuh tdk akan melepas dibawah harga 20rb.yah secara iblis+setan dikepala udah pada treak² (beli..beli..beli!!!!kapan lagi loe bs dapet tuh majalah coy!!,covernya dah kaya gitu pa lagi isinya??) akhirnya saya relakan 20rb melayang,setelah sebelumnya mengecek kondisi fisik majalah tsb (keadaan rapi bos!!! masih terbungkus plastik,makanya saya percaya ajah...).

Ok,dgn hati girang dgn langkah mantap saya pulang kekostan (tentunya sambil ngebayangin pose² sexy lainny selebriti tadi).Setelah nyampe kostan segera saya lucuti plastik bungkusnya,tanpa melihat daftar isinya saya bolak-balik halamannya (berharap mendapatkan "jackpot" yg saya harapkan).Tapi anehnya "jackpot" yg saya tunggu² gak ketemu.Ok lah..mungkin karena saya terlalu bersemangat,akhirny saya kembai kehalaman awal+liat daftar isinya en voilaaa!!!saya temukan nomor halaman yg dimn "jackpot" itu berada.But,setelah membuka lembar-demi-lembar-dengan-hati-deg-degan-gak-karuan halaman yg saya cari tdk ditemukan.What de !@#$#%!#%!,saya cb memeriksa sekali lagi..takutnya saya masih tenggelam euforia.Ternyata sampai halaman akhir halaman tsb tidak saya temukan.

Arghhhhhh !#$@!%!#@%@ aq ketipu!!!!Ternyata setelah aq teliti lebih teliti ternyata ada bekas sobekan pada halaman² yg berisi "jackpot" dlm hati cm bs ngumpat anjrit!!!!Total ada sekitar 10 halaman yg disobek.Memang setelah saya compare dgn majalah "bobo" saya yg lain (saya bukan maniak ya....saya cuma pny 1 aja kok) ternyata lebih tipis dari majalah "bobo" yg normal.Ya..akhirnya malam itu saya habiskan dgn mengutuk diri sendiri + sang pedangang tadi sambil membolak balik majalah "bobo" yg baru saya beli tadi (berharap menemukan setitik oase ditengah gurun dan yg saya temukan hanya fatamorgana).

Ya..ya...cukup saya rasa cukup saya saja yg jatuh kelembah kenistaan ini,semoga pengalaman ini bisa diambil hikmanny bagi anda² semuanya agar lebih waspada (awas,jakarta itu kejam bung!!!).Yg aq gak habis pikir gimn nasib novel² yg dijual jg disanay ya??masa ada yg "dikebiri" jg halamn nya (gk bayangin klo novel laskar pelangi disobek trus dijual lagi -_-).Tadi pas lewat jembatan penyebarangan itu untung saja tak kutemui batang hidung si penjual majalah.Coba klo ketemu saya lempar dia dari atas jembatan....

1 Comments:

At May 25, 2008 at 9:50 PM , Blogger i_da0nLy said...

huwahahahahaha.. seneng banget aq crita iki..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home