Monday, May 5, 2008

Doa Ibu



Bebrp hari yg lalu seperti biasa saya telp keluarga dirumah utk nanyain kabar,baik bapak,ibu maupun ke-3 adik saya.Kebetulan hari itu bertepatan dgn ultah ke-10 adik saya yg paling kecil (paling mbetik/bandel jg tentunya :D).Setelah ngucapin selamat bwt adik,lalu aq ngobrol sama ibu.Berikut dialog Saya (s) dan Ibu (i )malam itu :

I : bla...bla..bla...dst..
S : bla...bla..bla...dst..
(percakapan tentang sepupu ibu yg maw merid dijkt,en ibu ngabarin aq,kali aja bs dateng)

Lalu percakapan berlanjut :

S : Bu,doain saya cepet ketemu jodoh saya ya bu....heheheh (sambil mringis² sendiri gak jelas)
I : Ibu doain kamu biar lancar+cepet lulus kuliahnya
wan..biar jadi orang sukses.

S : ....... (diem...spikles...makjlebbb)
S : Amin...makasih ya bu....

Makjlebbb bgt pesan ibu malam itu,bener² diluar dugaanq.Cukup singkat,namun menjadi brainstorming bagiq,mengubah pemikiranq bbrp waktu ini tentang hal yg harus aq prioritaskan+perjuangkan utk saat ini,setidaknya utk jangka waktu 5 tahun depan.Ya,hal itu adalah kuliah dan karir!!!Makasih ibu atas doanya :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home