Thursday, April 3, 2008

E11



Sudah menjadi favorit saya klo nonton di bioskop milih bangku nomor "Tengah" yaitu "E " nomor urutnya "11".Alasannya karena nonton bisa puas coz ditengah2,suara nya juga pas dan klo maw keluar bisa gampang.Kecuali klo nonton ama pacar ya...heheh beda lagi,pasti milih bangku paling atas ato "A" dan itu yg paling pojok (nomor urut 19) CMIIW :D.

Bbrp minggu lalu seperti biasa..sebagai movieaholic ritual rutin adalah nonton bioskop di kota-terlengkap-di timur-jakarta.Pilihan dijatuhkan pada film karya anak bangsa yg bercerita tentang seorang mahasiswa abadi (7 tahun blum lulus!!!) yg mengalami dilema,karena harus memilih antara mengorbankan sang pacar untuk "dipakai" sang dosen sebagai syarat untuk memuluskan kelulusannya.Setelah melihat jadwal tayangnya,saya milih penayangan pertama (jam 12.30),ketika di loket dengan mantap saya memilih bangku favorit saya yaitu "E11".Karena datengnya kepagian,saya putuskan utk lunch dulu+baca² buku dibookstore yg terletak dilantai yg sama.Niatnya cuma baca² tapi dasar kutu buku akhrinya iman hamba ini jebol juga utk beli buku :D.Setelah merutuk diri sendiri...en udah waktuny filmnya maen bergegas saya menuju bioskop.Disinilah awal petaka itu berlangsung,ketika mau "check in" door-girl (istilahnya apa sih buat mbak² yg jaga pintu bioskop :D) menahan saya utk masuk studio 1 (kebetulan film yg akan saya tonton di studio 1)...setelah menunggu sekitar 5 menit dgn wajah-manis-dan-innocent door-girl tadi bilang "mohon maaf mas,filmy tdk jadi diputar karena yg nonton hanya mas-nya aja,skrg terserah masnya mau dibalikin aja duitnya ato nonton yg lain"...anjr*t !@#$#%$%$%$#@% (ekspresi nggondok campur pgn ketawa geli)...mending dibalikin duit aja deh mbak....secara film² yg lain malah bikin gak nafsu makan (film² yg pemeran utamanya berbaju putih/pocong).What a ridicilous moment...


**the picture taken from http://i57.photobucket.com/albums/g227/pinandito/bioskop.jpg

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home