Friday, December 7, 2007

Ku tak mau MenduakanMU

Ya Allah Pemilik segala Cinta
Aku tahu cinta ini anugrah dariMU
Adam dan hawa pun tak mampu menolaknya
Apalagi hanya umat kecil sepertiku

Ya Allah Pemilik segala Cinta
Semenjak candu cinta ini merasuki jiwaku
Aku rasa aku semakin menduakanMU
Melalaikan kewajibanku padaMU

Ya Allah Pemilik segala Cinta
kau boleh anugerahi aku dengan cinta
Tapi jangan ambil harta paling berhargaku
Harta itu...Iman dan takwaku padaMU

Ya Allah Pemilik segala Cinta
Ampuni aku...Maafkan aku...
Aku tak mau menduakanMU
Karena KAUlah kekasih sejatiku.....

3 Comments:

At December 8, 2007 at 9:34 AM , Anonymous Anonymous said...

lirik lagunya jangan lupa dikasih credit ;)

 
At December 8, 2007 at 9:51 AM , Blogger [POD]Iwan said...

sorry ye...eike bikin sendiri tuh..gak pake comot²an...

 
At December 13, 2007 at 2:23 AM , Anonymous Anonymous said...

wes tulisane rek, wis pinter merangai kata, tapi.....
kok mirip2 sesuatu yah?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home