Saturday, March 15, 2008

Si Bant*t


Ya ya..saya akui..saya tambah chubby.....gak segesit en selincah dulu...sampai² ada yg meragukan saya utk bs melanjutkan kuliah (khawatir tdk cukup duduk dibangku kampus ckckckc desperated bgt sih!!!) tapi tenang...bwt yg dah lama gk ketemu gk usah berimajinasi yg aneh²,saya belum separah gambar diatas kok....:p,walopun jadiny saya dpt julukan baru yg cukup annoying dari si "cungkring" yaitu si Bant*t (entah dpt vocab dr mana tuh orang).Yang penting sabar dan ikhlas itu Islam **Halah...AAC Bgt :p


**postingan paling dudulz

2 Comments:

At March 20, 2008 at 5:26 AM , Anonymous Anonymous said...

AHAHAHAHAHAHAK.....

 
At March 21, 2008 at 7:25 AM , Blogger [POD]Iwan said...

dasar gag jelas!!!gak ono cungkring seng seksi iku..onok e lunglit :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home