Monday, May 5, 2008

SKSD

SKSD (Sok Kenal Sok Dekat).Dah lama bgt aq gak make+denger istilah itu sampai suatu hari aq di "somasi" temen q lewat sms gara² ngasih comment di FS kakakny pake "panggilan" sayangny dia ke kakakny (hehehe pisss,commentny dah tak ganti tuh,cb deh dicek sendiri :p).

Setelah kejadian itu,akhirnya aq sendiri yg kena batunya di "SKSD" i sama cewek.Kenapa kena batunya??karena ini SKSD parasitisme (sok kenal sok deket) bukan SKSD mutualisme(sok kenal selanjutnya deket),istilah SKSD mutualisme ini klo sifatnya menguntungkan bagi saya hehehe (contohnya cewek-oriental-cakep-mirip-vivian-hsu yg biasa saya temui di halte tiba² ngasih no.hp :x ).Ceritanya gini,pas dihalte nungguin bus shuttle ke Lippo Cikarang tiba² ada cewek berjilbab duduk disebelah q.Dari penampilannya tdk ada yg mencurigakan,umur sekitar 24thn keatas lah dan berpakaian blazer khas sptnya wanita karir pd umumnya.Berikut percakapan nista antara saya (s) dan cewek (c)itu :

c : "wah..busnya masih lama ya????"
s : (dengan ramah menjawab) emm sebentar lagi mbak sekitar 5 menit lagi (persepsi saya tuh cewek nungguin bus yg sama dgn saya)
c : "duh laper nih...."
s : (dalam hati "kasihan banget....")
c : "duh laper nih...."
s : (berhubung saya cowok-yg-lemah-lembut-berhati-mulia mecb bersimpati)"Itu mbak ada orang jual bakpao mbak..."
c : "heheh..aq dah bawa sendiri kok mas"
s : (disini saya mulai curiga,dalam hati "nih orang stress kali ya...kebanyakan lembur dikantor yak???")
c : (sejurus mengeluarkan kotak makan,dan segera melahap burger,entah burger daging tikus ato biawak)"kuliah ya mas??"
s : "iya mbak.."
c : "kuliah dimana mas??"
s : "kuliah di univ. xx mbak..."
c : "semester/tingkat brp mas?"
s : (mulai terusik kesabarannya...dan pura² tdk mendengar)
c : (tanya lagi)"semester/tingkat brp mas?"
s : (mencoba bersabar)"em...sudah xx sks mbak..."
c : "klo daerah kampusny macet gak ??"
s : "tergantung..mbaknya lewat mana dulu??"
c : (tiba² mencubit lengan saya sambil ketawa) "hahahha.....dari mana ya..."
s : (shock....merasa dilecehkan...halah!!!cuma bisa merenges...sambil berulang kali meyakinkan diri saya bahwa cewek tersebut orang waras dan memperhatikan dia dari ujung kaki sampai kepala)
c : (masih makan...) kraus...kraus...
s : ayo...busnya dah datang (memang bus yg kami tunggu udah datang,langsung saja tanpa pake start jongkok tanpa nengok ke cwek tadi saya masuk kedalam bus)

Eh...ternyata tuh cewek gak ikut kita naik bus....dari dalam bis saya masih bisa mengintip dia masih duduk dihalte itu sambil menikmati burger ato apalah itu (gk taw neh cwek tujuanny nunggu bus apa ambulance ya??).Setelah bus jalan,saya utarakan kegundahan saya tadi...ternyata tadi temen q juga was² pada tingkat "kewarasan" cewek tadi.Hihihi...untung deh,sejak hari itu dah ketemu cewek sksd parasitisme itu lagi klo pas nungguin bus.Adanya cewek-oriental-cakep-mirip-vivian-hsu.en saya harap dia sksd mutualisme sama sayah (hehehe ngarepppp).

3 Comments:

At May 10, 2008 at 10:49 PM , Anonymous Anonymous said...

lha, bagus tho wan masih ada yang mau nowel-nowel. itu tandanya kamu bukan golongan demit ora ndulit setan ora doyan :p

 
At May 13, 2008 at 7:02 PM , Anonymous Anonymous said...

Kmrn merhatiin ga? kaki ce itu napak ga? jgn2 beneran hantu lagi hihihi

 
At May 17, 2008 at 11:24 AM , Anonymous Anonymous said...

ono2 ae koncoku iku, ati2 lho, moro2 bsknya di tungguin lagi.. ngeri...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home