Friday, May 30, 2008

Weekend Seru



Hohoho weekend kali ini combo deh!!Ceritanya gini,kebetulan ada temen yg maw traktiran ultah...so biar bisa ngumpul anak banyak diset waktuny jam 9malem di bakso malang karapitan sarinah thamrin.Sepulang kul langsung cabut ditemani ibu2 penggosip (piss :D),nyampe dilokasi ternyata yg punya hajat lom dateng hihi so akhirnya kita becanda² gak jelas deh ber-3 sambil ngliatin orang interview kerja (unik bgt!,baru kali ini aq liat orang interview dgn suasanya se-cozy itu).Penginterviewnya pake baju formal,yg diinterview pake kaos polo berkerah.Setelah yg punya hajat datang+yg temen² pada ngumpul (total 9 orang) akhirny kita order makanan,menuny sebenarnya menggoda tapi secara nih rumah makan "bakso malang" so saya pilih menu baksony saja sambil penasaran se-malang apakah rasanya (maksudny semirip apakah dengan bakso malang gitu loch...).Pilihan saya jatuhkan pada "bakso urat besar siomay batagor" (wowowow komplit to),hmm ternyata rasanya ndak begitu istimewa (bukannya gak bersyukur dah ditraktir,saya cuma comment bahwa rasa "malangnya" gak nendang blass!!).Akhirny setelah makan²...photo²..ceng²an...(huh!!!pipiq mesti dijadiin bahan olokan >.<) hajatan kelar sekitar jam 22.30.

Keluar dari tempat makan dilanjutin dgn aksi narsis ibu² berphoto²...saya tak tinggal diam....saya cari obyek yg pas lalu berpose (heheh berpose didepan manekin toko pakaian dalam wanita mau skrinsut??japri aja ya).Waktu menunjukkan pukul 23.00 tapi anak² masih ogah²an pulang dan ngajakin lanjutin acarany.Setelah berdikusi di parkiran akhirnya suara terbanyak memilih "karaoke" di inul vizta karaoke family karaoke dilantai 13 sarinah thamrin.Heheh secara udah kepalang tanggung end lom pernah nyoba akhirny saya makmum ajah.Salah satu temenq sbnrny ada yg ogah²an tapi setelah dibujuk rayu tipu muslihat akhirnya "nyantol" juga :D

Sesampainya dilobby karaoke ternyata ya ngantri banyak banget.Ketika pertama kali masuk dilobby ada bar kecil,meja resepsionis (plus mbak² resepsionis yg manis² dan ber-rok setengah jadi heheh),sofa tunggu ditambah tv flat/plasma yg menyiarkan acara saluran tv kabel.Ruangan lobby tsb dihiasi lampu kelip² kayak didiskotik plus hentakan musik ber-high impact.Karena antrian masih panjang akhirnya 3 teman saya pamit pulang duluan,coz besokny msh ada kul.Yo wezz...akhirnya terisa 6 orang.Ya..saya tergolong kaum² yg ternistakan karena 2 teman saya bersama pasagannya dan saya (tetep) sama temen cowok saya yg satu lagi.Ok karena tinggal ber-enam akhirnya kita booking ruang yang medium.Ternyata julukan "karaoke keluaraga terbesar diindonesia" tidak lah salah.Menurut berita di TV keseluruhan ada 18 cabang inul vizta diseluruh indonesia yg mempekerjakan total 900 karyawan.Terus terang saya salut pada mbak inul selaku owner walaupun (maaf) background pendidikan beliau hanya sampai SMP (CMIIW) namun insting bisnisnya top bgt...bisa me-manage (walaupun mungkin tdk secara langsung) jaringan karaoke yg begitu besar.Menurut kabar di TV juga,total pembayaran listrik utk ke-18 cabang itu menyentuh angka 1M (bisa dibayangkan berapa omset yg diterima klo utk tagihan listriny sdh sebesar itu).Sekali lagi hal ini membuktikan bahwa background pendidikan maupun kekayaan tdk menjamin keberhasilan seseorang.

Akhirnya sekitar jam 23.30 kita dapat ruang yg kosong.Ruangannya sekitar 3x3 lah...yg isinya sofa,2 bh mic,2 buah Monitor (1 TV,1 monitor utk pilih² lagu),en keyboard.Wah..ternyata diluar dugaan saya ya...saya kira tempat² semacam karaoke itu identik dgn "bisnis lendir" (ato saya datang pada tempat yang salah ya :D).Wah..klo tahu gini kapan² bisa ngajak sekeluarga karaoke bareng hehehe.Setelah menyusun playlist+memesan minuman (ini minuman beneran lho bukan minuman semacam jack daniel,black label,vodca,long island) kita mulai "konser spektakuler" hahahah tak kurang dari 20 judul lagu kita nyanyikan...dari band² indonesia terbaru (afgan,tompi,d'masiv,andra and the backbone,dll),lagu barat,dangdut,sampai campur sari.Pokokny kacaw deh...wong kita² ini batuk aja fals apa lagi pas nyanyi hahaha pokokny perut sampe sakit...temen yg gak nyanyi pada ngramein pake "ecek²".Yg aq heran klo pas yg nyanyi cewek en suarany merdu eh scorenya malah 60an klo kita² yg cowok nyanyi tereak² kaya kenek kopaja malah dpt score 98 hahaha.Tak puas 1 jam bernyanyi,anak² nambah 1 jam lagi....hahah hasilny suara pada serak semua pokokny PD abis deh gak kenal itu pitch kontrol,harmonisasi dll pokokny isinya improvisasi semua :)).Akhirnya penampilan kami malam itu ditutup dengan lagu campur sari berjudul "kempling".

Tepat pukul 2 kami sudahi "konser amal" kami....setelah mengusap peluh yg bercucuran dan kembali berpakain dengan layak (lho lho....ngaco neh :D).Rasanyta puwassss bgt....dan saya semakin sadar klo saya GAK BAKAT NYANYI!!!hehehehe.


(the picture taken from : http://www.alexwald.com/images/karaoke.jpg)

4 Comments:

At May 30, 2008 at 10:52 PM , Blogger santri said...

Wan, lagu "Kebelet Pipis", Cipt. Papa TBob, enek pora hehe.
Kangen aku karo lg iku. Soale lagu pertama sing tak hapal kui, je hehe :P.

 
At June 22, 2008 at 10:36 AM , Anonymous Anonymous said...

iwannnnn.... kangen neh.. klo makan baso urat yang gede... pipimu ntar tambah tembem dunk

 
At June 24, 2008 at 8:35 PM , Anonymous Anonymous said...

yah dr pipi elu tuh udah ketauan klo elu ga bisa nyanyi hihihi..
*cubit2 pipi iwan*

 
At July 21, 2008 at 10:58 AM , Anonymous Anonymous said...

ibu narsisnya bukan saya kan?
:-|

kalo cewek bersuara merdu itu memang saya :->

*i have another one hour free, kapan kita kesana? :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home