Friday, July 25, 2008

Logika v.s Hapalan

Setiap orang dilahirkan kedunia ini dengan kelebihan dan kekurangan.Sandra dewi aja yg cakep gitu,ternyata suka makan daging monyet.Mbegitu jg dgn sayah..selainn segala kelebihan yg saya miliki (ex:kelebihan berat badan) saya jugak pny banyak kekurangan (selain kekurangan kasih sayang,kekurangan gaji dll tentunya).Namun kekurangan yg satu ini kelewat parah.Duluny sih gak begitu kerasa..tapi akhir² ini tepatnya masa² kuliah kekurangan itu semakin mengganggu yah...kaya bayi yg gak ganti pampers seminggu lah.

Ternyata saya nih orangny lemah bgt sama yg namanya pelajaran logika ato pelajaran exact (bener gak tulisannya??)semacam matematika...fisika..kimia.Ih..pokokny mule jaman masih berseragam putih-biru setiap masuk ke-3 pelajaran itu pengennya "invisible" aja deh dikelas.Gak tau ya padahal dah dipaksa²in tetep aja gak nyantol,kata orang bijak pelajaran² semacam itu gak boleh dihapal..melainkan harus sering² dipraktekkan.Yah..petuah itu hanya numpang lewat aja,maklum otak saya ini kapasitas cc nya terbatas bgt.Walhasil saya lebih memilih pelajaran² hafalan spt IPS,Bhs inggris dll.Bukannya sombong,emang sih dah keturunan dari ibu tuh pny daya ingat yg bagus.

Sampai sekarangpun saya msh lom nemu tuh gimn caranya ngelatih yg namanya logika.Apesny skrg kul-ny di jurusan komputer.Pas kena mata kuliah algoritma udah deh..trauma masa kecil kembali terulang.Banyak ndlahomnya daripada ngertinya....paling² pas dosen nerangin bisanya manggut² (ngertinya cuma true itu benar..false itu salah).Hhuhuhu...jadi klo misal disuruh milih antara Eva Celia atau nikita willy pasti logika saya gak bakal jalan,yg jalan pasti apalan saya...karena saya apal bgt tuh si nikita willy wajahnya mirip bgt ama pemain bok*p jepang nana chunk.

2 Comments:

At July 31, 2008 at 5:33 AM , Anonymous Anonymous said...

eMmm jd senyum2 sendiri baca postingan elu klo gw sih kebalikannya, mendingan dikasih pelajaran itung2an dibanding hapalan, klo hapalan gw kesandung pasti buyar semua yg ada klo ulangan hapalan pasti mengarang indah hahaha.. Semuanya harus disyukuri kan nobody's perfect :D

 
At August 10, 2008 at 6:41 AM , Anonymous Anonymous said...

nana chunk maneh....utekmu gak adoh2 teko nana chunk se...makane susah logikamu.....hahahahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home