Wednesday, January 14, 2009

Phonebook



Suatu sore saya ngirim sms ke salah satu temen kul, nanyain barengan ke kampus gak?tak lama dia balesin tapi pake nomor beda katanya no.ny biasanya blm bayar tagihannya (pasca bayar).Besoknya lagi saya sms ke temen kul yg sama eh mbalesin pake no yg beda lagi....cape deh...#:-S (dalam hati cuma mbatin,nih anak nomernya banyak banget sih...)

Ilustrasi diatas adalah pengalaman saya berkomunikasi dengan temen yg punya lebih dari 1 HP.Ntah dia jadi korban perang tarif operator selluler or ntah karena dia bener2 orang yg sibuk dan dibutuhin banyak orang sampai² 1 hp pun belum cukup.Tapi setidaknya sampai sekarang saya termasuk orang yang setia untuk tidak ganti nomor,terhitung sejak kelas 2 STM (sekitar tahun 2004) sampai sekarang saya masih menggunakan layanan salah satu operator selluler yang mengusung Luna Maya sebagai icon-nya.Ngomong² masalah multiple-hp-number saya kadang² risih juga,bukannya sirik sih...tapi itu lho hp saya yang tergolong jadul dengan memory dan display name phonebook yang terbatas males banget klo harus ngenamain di phonebook q selain itu belum lagi klo maw nelpon/sms bingung maw kirim yg mana?iya klo lagi banyak pulsa,klo pas fakir pulsa?klo nelp/sms langsung nyambung sih gpp klo harus nyoba satu² nomor khan udah habis pulsa?Ok Klo di HPq Contohnya seperti ini :

Versi 1 :

Farah Q.081xxxxxxxx (nomor asli)
Farah Q.Fl*xy 0213xxxxx (nomor baru)
Farah Q.Es*a 0219xxxxx (nomor baru lagi)

Versi 2 :

Lena Magdalena 1 081xxxxxxxx
Lena Magdalena 2 085xxxxxxxxx
Lena Magdalena 3 0817xxxxxxxx

Versi 3 :

Five v 089xxxxxxxxxxxx
Five v lagi 0316xxxxxxx
Five v baru lagi 0812xxxxxxxx

Versi 4 : (ini untuk pacar)

Honey 081xxxxxxxxxxxx
Honey Home 0341xxxxxxxxx
Honey Mom's 085xxxxxxxx
Honey Office 021xxxxxxxx
Honey new 089xxxxxxxxxx

**pas posting ini,baru aja saya nrima sms lagi dari nomor baru seorang temen....enakny disave gak yah...;))

Image taken from : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiW7ehHroIWO9YjdHb8m9nl5mDL_cZLU3UZ40UhxkHIkaLMeX9vIrPCY6w3gY_HJYV-SlgbKaEZJNUd4uNYKRahIDGoPHlwtKz9_M9OO-kwSs08jKAJO0asD9-jQc_bX440GWsIsfMZt4pN/s1600-h/red+phone+number+(KS).jpg

2 Comments:

At January 30, 2009 at 9:50 PM , Anonymous Anonymous said...

lo ngomongin gw yah???

*sensi mode on*
*komat kamit merapal mantra*

 
At January 30, 2009 at 11:28 PM , Blogger [POD]Iwan said...

@akid : iya ngomongin elu...:p.Salah sendiri pny nomor banyak amat.Mbok ya 2 aja.1 HP,1 Rumah :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home