Thursday, December 4, 2008

Aku baru tahu

Aku baru tahu
Kalau kau ada masalah,kau selalu mencariku,sekedar mendengar nasehatku
Tapi yang kuberikan itu tak pantas disebut sebagai nasehat,karena masalahku tak lebih sedikit darimu
Aku baru tahu
Kalau kau bahagia,kalau selalu mencariku,sekedar berbagi tawa denganku
Tapi yang kuharapkan lebih dari itu,sekali² traktir aku donk :D
Aku baru tahu
Kalau kau bersedih,kau selalu mencariku,sekedar mendengar leluconku
Wah...aq mirip budi anduk donk :p




(dedicated for "anonymous")

8 Comments:

At December 6, 2008 at 8:42 PM , Anonymous Anonymous said...

diberi tahu dulu, baru kamu tahu!! dasar!!

*anonymous berkomentar :)

 
At December 7, 2008 at 9:01 PM , Blogger [POD]Iwan said...

iya iya mous (panggilan bwt anonymous) hihihi.....

 
At December 16, 2008 at 8:51 PM , Anonymous Anonymous said...

ceilee...

 
At December 17, 2008 at 11:48 PM , Blogger Ida0nly said...

wuikk :O.
ternyata kmu monster anduk ta?? pantes kok t*bal.

 
At December 22, 2008 at 5:13 AM , Blogger devie said...

baru sadar kalo Iwan mirip Budi Anduk! :))

 
At December 25, 2008 at 10:44 AM , Blogger santri said...

hehe :P

 
At January 4, 2009 at 12:38 AM , Anonymous Anonymous said...

hahahha,

eh wan. nggak ngeblog crita ndek malang wingi??

 
At January 4, 2009 at 9:09 PM , Blogger [POD]Iwan said...

@irene : ceile paan?

@i_daonly : [-(

@ devie : tendang devi..yg mirip itu si ferry eko

@ mamat : lapo mat kok mek hehe tok

@ bnoe : sek nu...mood e rung entuk :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home