Saturday, October 18, 2008

Guess GU 1400



Mumpung dah 3thn...waktuny ganti Frame+Lensa neh (kebetulan dikantor gw rulenya bwt reimburstment ganti frame 3thn sekali klo lensa 1thn sekali).Sbnrny frame yg lama sih gpp,cm lensanya tuh yg dah baret parah.Maklum aja frame yg lama model half yg otomatis lensanya harus lensa plastik,nah walopun lensa plastik lebih ringan tp kekurangannya gampang sekali baret.Berhubung bulu mata gw yg lentik-dan-panjang-bawaan-sejak-lahir ini (huekkkk suoorrr) walhasil tuh lensa gw jadiny baret parah.Sejak itu gw bertekad (halah) pgn ganti frame yg "full" aja biar bisa dipasang lensa kaca.

Akhirnya pilihan gw jatuhin pada frame Guess GU 1400 warna coklat (model persis ama di skrinsut cuma beda warna aja),belinya gak jauh² disebelah kantor.Hihi padahal sblmny gw dah hunting sampe taman puring,eh ternyt dptnya deket² sini aja,itupun gk sengaja pas nanya² harga lensa plastik.Pas iseng² liat etalase langsung deh kepincut ama tuh frame.Sekarang tinggal nunggu duit remimburstment kacamata cair dari kantor...i hope it'll paid soon [-o< (kmren bayar pake duit tabungan dulu T_T)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home