Friday, August 8, 2008

SMS Nyasar

Minggu lalu dpt sms nyasar dari nomer gak dikenal (+62888xxxxxx).Klo misal ngajak kenalan sih ok² aja...lha ini tiba² aq dimaki² karena gk bertanggung jawab dan menurut pengakuannya dia itu ibu anak² saya WTF!!!.Hmm yg bikin ilfeel tuh pertama yg sms itu cewek (ntah ibu² ato single),trus manggil saya mas (brarti taw klo aq cow),trus dia pake bhs jawa lagi.Ok ilustrasinya spt ini,si penelepon gelap (kita panggil saja "hasut") dan sang korban,yaitu saya (kita panggil saja "jagoan"):

hasut : " mas sampean ngomong opo nang cak im karo bojone,sampean gak mikir ta akibat e.Aq ancene saiki gak ono seng nanggung mas.Sampean gelem ta tanggung jawab??"
==> translatenya : "mas kamu ngomong apa ke mas im dan istrinya,kamu apa tidak mikir akibatnya.aku memang sekarang tidak ada yang menafkahi.Memangnya mas maw bertanggung jawab"
jagoan : (kaget,tp berusaha tenang)"maaf ini dengan siapa,mohon dicek lagi apakah salah nomor?"
hasut : "oh ngono yo saiki eling e karo wedokan e tok,aq gpp mas sampean pukul tapi yo gak ngono carane"
==> translate : "oh begitu ya sekarang yg diingat² hanya pacarny aja.aku sih mau terima saja klo kamu pukul tapi ya tidak begitu ceritanya"
jagoan : (masih kaget,lah...pacar aja gak punya dan berusaha mengklarifikasi)"maaf ibu saya iwan,saya tinggal dicikarang"
hasut : "hancok,ngono yo sampean saiki.aku iki ibue anak²mu,cok"
==> translate : "*mengumpat* kamu sekarang gitu ya,saya ini ibu dari anak²mu"
jagoan : (spikless,wah nih orang dah bener² salah ngirim sms,ngeyel lagi.akhirnya aq diemin)
hasut : (mengulang ngirim sms pertama)
hasut : (mengulang ngirim sms kedua)
hasut : (mengulang ngirim sms ketiga)

Pas hari kejadian itu sbnrny disaranin bwt ditelp aja sama temenq...tapi lagi gak mood.Akhirnya saya kasih nomor si hasut tadi ke temen saya en pas coba ditelp gak aktif ;)) dasar gak jelas!!bwt si "hasut" yg salah kirm sms saya ikut prihatin ajah...klo emang beneran yg moga cepat kelar dah urusannya.klo emang iseng² ngaku aja sapa sih...asem bener dah :-L

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home