Friday, May 25, 2007

Apa karena saya lulusan STM?



Siang² gw dpt telp dari Security Kantor katany gw dpt surat dari Tolkemsol...sempet bingung, deg²an surat apa nih...jgn² panggilan kerja...en setelah gw ambil disatpam..gw intip tuh amplop surat dinomor suratnya ada "HR" wa..semkin kuat nih dugaan ada panggilan.Lalu gw buka aja en sisinya seperti gambar diatas :D.Gw surprise bgt selama ini klo ngelamar en gak diterima biasanya perusahaan gak bakal manggil dlm jangka waktu yg lama.Eh kok ini dikasih surat pemberitahuan heheheh moga² semua perusahaan mencontoh Itikad baik Tolkemsol ini jdnya yg ngirim tuh gak H2C ;)) .Anyway alasan gw ditolak klasik aja...."kualifikasi anda belum sesuai dgn posisi yg dibutuhkan" . Penafsirannya bisa macam² : 1.Emang lagi gak ada lowongan, 2. Sudah keisi 3.Ijasah Nggak Cocok 4. Belum Rejekinya (Pasrah bgt kayaknya...).Klo gw sih nangkepny gara² gw msh STM hihihihih.Yawda....rejeki dah ada yg atur...so buat temen² sesama STM jgn nunda² kuliah deh klo emang ada waktu+duit...sapa tau penghambat kemajuan kita hanya gara² "Ijasah/Gelar" kita yg msh STM,Who Knows????.Ayo Kuliah!!!!Demi Masa depan....

2 Comments:

At May 26, 2007 at 7:11 PM , Anonymous Anonymous said...

iya coy, yang kirim balesan gitu cuma t*lkom dan telkomsux.....gw pernah dapet dari Divre 5, isinya "Mohon kirimkan ke alamat SDM pusat di Jl. Japati No 1 Bandung" tapi ga pernah gw follow-up karena udah yakin pasti karena ijasah gw es te em....


AYO SEKOLAH......!!!!!

 
At June 14, 2007 at 2:35 AM , Anonymous Anonymous said...

padahal di tipi2 lagi gencar2nya iklan "Ayo sekolah di SMK, banyak keuntungannya, siap kerja, tetep bisa kuliah, 'Saya lulusan SMK lo' kata Tantowi Yahya"

sampek isin dewe tiap liat iklannya (g tau knp)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home